Cara Membuat Efek Foto Melayang Pada Facebook

Kalian pernah liat tidak hantu melayang….???? hhhiiiiiiiii, pasti menakutkan (padahal boro2 liat, ngebayangin aja pasti kagak mau hehehe).

Eits, jangan langsung ngebayangin yang serem2 dulu, saya kagak mau ngebahas tentang yang serem2 kali ini, malah buat kalian seneng. Gimana gak seneng seneng kalo semisal foto-foto yang ada pada akun FB kalian bisa melayang……….(pasti pada penasaran kalian sekarang).

Nih ada trik supaya foto-foto yang ada pada akun FB kalian bisa melayang seperti hantu, silahkan ikuti cara berikut ini:

  1. Kalian LOGIN dulu ke akun FB kalian.
  2. Buka salah satu fasilitas yang ada (beranda/profil/akun/terserah kalian).
  3. Kemudian kalian copas script dibawah ini pada URL browser kalian (itu loh tempat http://www.facebook.com/)

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName(“img”); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position=’absolute’; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+”px”; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+”px”}R++}setInterval(‘A()’,5); void(0);

4.  Liat hasilnya…………

Jika kalian udah bosan tinggal Refresh ato tekan F5 aja untuk mengembalikannya.

SELAMAT MENCOBA…………

Sumber : http://www.aam.web.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s