Aplikasi Membuat Photo Box Dengan Plato Photo Booth

Kalian hobi photo-photo….????, pasti suka menyempatkan diri untuk pergi ke tempat “PhotoBox” untuk foto bersama temen-temen, shabat atau pacar. Apa pernah terpikir oleh kalian untuk membuat itu sendiri, tanpa harus pergi ke tempat PhotoBox.

Pasti dari kalian yang tidak memiliki keterampilan untuk mengedit foto, berfikir untuk membuat foto seperti gambar diatas atau seperti yang ada di tempat – tempat PhotoBox itu akan mustahil. Tapi dengan aplikasi ini kalian tidak akan berfikir mustahil lagi.

Plato Photo Booth merupakan suatu aplikasi yang dapat membantu kalian untuk merubah foto biasa kalian menjadi seperti PhotoBox dengan mudah, tanpa harus memiliki keahlian untuk editing gambar.

Penggunaan Plato Photo Booth sangat mudah, setelah kalian menginstal dan menggunakan sebentar pasti akan ketagihan, karena aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah untuk dipahami. Aplikasi ini juga memiliki banyak frame yang akan digunakan untuk mempercantik tampilan foto kalian. kalian juga dapat memilih kombinasi dari ukuran foto yang akan di cetak.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan Image Editor, jadi kalian dapat memberikan efek-efek tambahan untuk mempercantik foto kalian. Effect yang diberikan sangat banyak, dan kalian dapat mencobanya satu persatu.

Jika semua sudah siap, kalian tinggal mencetaknya. Dengan modal PC, Printer dan aplikasi ini, kalian sudah bisa membuka usaha PhotoBox. Plato Photo Booth ini sudah dapat digunakan pada windows 7,

Klik link dibawah ini untuk men-download Plato Photo Booth V1.0.5 dan key nya…

Download Plato Photo Booth
Download Key Plato Photo Booth

Sumber : //dedepurnama.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s