Bukti Kebesaran Allah SWT : Kobaran Api Di Dasar Samudera

Keanehan dan keajaiban alam kembali terjadi. Setelah dikagetkan dengan penemuan sungai di dasar laut, kini sebuah kobaran api di dasar laut berhasil terekam oleh sebuah ekspedisi. Kobaran api ini disebabkan oleh retakan di dasar lautan yang mengeluarkan lava.

Panasnya lava ini sebenarnya mampu menyebabkan air mendidih hingga suhunya lebih dari seribu derajat Celcius. Namun, meskipun suhu lava tersebut luar biasa tingginya, ternyata ia tidak bisa membuat air laut menguap. Sebaliknya walaupun air laut ini berlimpah-luah, ternyata ia pun tidak mampu memadamkan api di dalamnya.

Subhanallah..! fenomena unik ini menegaskan kebenaran firman Allah Swt. Di dalam Al-Qur’an, Allah tegas-tegas menjelaskan tentang  laut yang di dalam tanahnya ada api. Firman-Nya:

“Demi bukit, dan kitab yang ditulis; pada lembaran yang terbuka; dan demi Baitul Ma’mur; dan atap yang ditinggikan (langit), dan laut yang di dalam tanahnya ada api, sesungguhnya azab Tuhanmu pasti terjadi, tidak seorangpun yang dapat menolaknya.” (Qs. Ath-Thur: 1-8)

Nabi Muhammad SAW bersabda:

Tidak ada yang mengarungi lautan kecuali orang yang berhaji, berumrah atau orang yang berperang di jalan Allah. Sesungguhnya di bawah lautan terdapat api dan di bawah api terdapat lautan.”

Sungguh luar biasa. Al-Quran yang turun 1500 tahun lalu ternyata sudah menjelaskan fenomena kosmik yang baru ditemukan oleh ilmuan abad sekarang. Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya.

Sumber : //rahmatmuntaha.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s