Sinopsis & Thriler Film Band Ungu: Purple Love

Hay guys………………..(special for cliquers)

Inget kagak ama lagu “Demi Waktu, Melayang, Bayang Semu, Aku Bukan Pilhan Hatimu, Surgaku, Cinta Gila, Dirimu Satu ?” Pasti kalian semua pada inget lagu-lagu tersebut.

Tak salah lagi tebakan kalian, lagu-lagu tersebut sangat terngiang di telinga kalian. Siapa lagi kalo bukan band Ungu yang telah melahirkan lagu-lagu cinta kasih baik antar manusia maupun kepada-Nya.

Buat kalian yang ngefans sama Pasha (pemegang mik), Makki (pembetot bas), Rowman (penggebuk drum), Enda & Oncy (pemetik melody) jangan sampai telat nonton film perdana mereka berjudul PURPLE LOVE yang akan serentak tayang di bioskop kesayangan kalian pada 12 Mei 2011.

Biar kagak ketinggalan info, kalian bisa ngoprek sinopsis film tersebut dibawah ini beserta thriler filmnya………………………..

Malam itu seharusnya menjadi malam paling indah dalam hidup Pasha. Bersama sahabat-sahabatnya : Makki, Oncy, Rowman dan Enda, Pasha sudah merencanakan untuk melamar kekasihnya Lisa (Qory Sandioriva). Namun ternyata di hari yang sama juga, Lisa memutuskan hubungan karena memilih untuk bersama laki-laki lain. Pasha pun shock dan patah hati. Makki pun mempunyai ide untuk menghubungi sebuah agency yang bekerja untuk mengembalikan motivasi orang.

Agency ini dimiliki oleh Talita (Nirina Zubir), seorang gadis cantik yang eksentrik. Talita menyanggupi untuk mengembalikan Pasha kembali seperti yang dulu. Ia pun dengan berbagai caranya yang unik berhasil membuat Pasha mau bangkit kembali, tapi tetap saja tidak bisa menyembuhkan patah hati Pasha. Akhirnya Talita berkesimpulan, Pasha baru akan bisa sembuh total kalau berhasil menemukan cinta yang baru. Talita pun menjodohkan Pasha dengan kliennya yang bernama Shelly (Kirana Larasati), seorang gadis lucu naif dan sangat romantis.

Tapi ternyata nasib berkata lain, Shelly justru jatuh cinta dengan Oncy dan Onci juga merasakan hal yang sama. Merasa tidak enak dengan Pasha dan teman-temannya, Onci dan Shelly pun backstreet. Talita pun kebingungan saat Shelly menyatakan tidak mau dijodohkan dengan Pasha. Maksud hanya ingin menghibur Pasha namun Talita pun menyadari kalau ia sebetulnya mencintai Pasha. Pasha sendiri yang tidak tahu kalau selama ini Talita menjalankan tugas dari teman-temannya, akhirnya pun betul-betul mulai merasa jatuh cinta dengan Talita.

Pasha pun akhirnya melamar Talita. Semua sepertinya berjalan sempurna untuk Talita. Akhirnya ia bisa mendapatkan cinta sejati. Namun semua berubah saat Lisa kembali untuk Pasha. Sepertinya tugas Talita, yaitu mengembalikan kebahagiaan Pasha dengan memberinya cinta akan bisa diselesaikan dengan kembalinya Lisa

Lalu yang mana yang lebih penting untuk Talita? Kebahagiaan Pasha atau kebahagiaan dirinya sendiri?

Sumber : //kotamadiun.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s